Rest In Peace Sodaraku Terkasih

14 Agustus 2011 bukan hari yang menyenangkan buat aku. Sejak pagi udah badmood, semakin siang dan sore serta malam semakin kacau pula hidupku. Hari tuh adalah hari terpahit yang pernah aku jalani sepanjang hidupku. Tuhan telah memanggil sodara terkasihku Dedy Arinto (Rio) akibat kecelakaan maut di daerah Trawas dengan pemuda GKJW Mojowarno lainnya. Hanya tercenggang dan diam saat aku mendapat info dari semua temen-temen. Aku pikir mereka semua tuh becanda. Tapi becanda yang amat sangat keterlaluan dan gak lucu banget. Ternyata itu semua benar. Sodaraku terkasih Dedy Arinto (Rio) menjadi salah satu korban kecelakaan tuh. Rasae aku jatuh dari lantai 21 dan terdiam serta menangis.

Tanpa pikir panjang aku berangkat ke rumah dia walopun awalnya ga dapat ijin dari ortu aku dengan alasan kakak aku dirumah gada temennya. Pikirku nie kesempatan terakhir melihat wajah dia, napa mama papa gak kasik ijin aku. Kejam mereka. Namun, mereka semua akhirnya memberi aku ijin karena mereka tahu aku sangat mengasihi sodaraku. Aku  berangkat dengan teman-temanku ke rumah duka. Sepanjang perjalanan yang aku pikirkan hanya satu. Aku sekarang ke rumah Dedy karena pengen maen ja bukan untuk melihat dia tertidur kaku. Tapi………………

Saat aku sampai di depan rumah dia ada karangan bunga. Pikiranku sudah kacau, langsung lari aku masuk rumah. Apa yang aku lihat? Dia tidur pulas gak mau bangun walopun disitu rame banget. Di dalam hati ingin berontak dan bangunin Dedy. Ayow Sod (panggilan akrab kita) bangun, aku ada disini, aku mau curhat Sod. Banguno po’o Sod. Ga sopan blas kamu nie ada banyak tamu tapi tidur mulu. Di situ aku belom percaya sama sekali….

Napa Tuhan ambil dia?

Napa Tuhan panggil dengan cara tragis gitu?

Napa naek ikut rombongan?

Napa pake ikut bible camp?

Napa Sod ga pamit kalo mau pergi jauh?

Napa Sod tega tinggalin aku dewean sekarang?

Sod jahat…..

Itu pertanyaan di otak aku.

Saat peti ditutup dan diangkat ke ambulan untuk dibawa ke Gereja aku hanya bisa teriak dan menangis kehilangan dia……

Waktu diturunin petinya aku tahan air mataku, tapi ga bisa. Dia sekarang udah gada ma aku. Tapi aku yakin dia udah bersama Tuhan Yesus di Surga.

Sod….. Tunggu aku disana. Lama ato cepet aku untuk nyusul kamu, tetep tunggu aku yakk.

LOVE YOU FOREVER SOD.

Dedy Arinto

Dedy Arinto (Rio)

3 thoughts on “Rest In Peace Sodaraku Terkasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: