Long Distance Relationship (LDR)

Long Distance Relationship ato lebih dikenal dengan nama LDR (versi Indonesia : Hubungan jarak jauh) adalah suatu hubungan yang terpaut dengan tempat bahkan waktu yang sangat jauh dan terdapat suatu perbedaan (waktu). Adakah blogger sekalian yang pernah mengalami ini???? Apa yang biasa blogger lakukan saat melakukan LDR ini??? Apa cukup hanya dengan telepon, sms bahkan chat setiap saat? Iyea kalo pasangan kalian ga punya kegiatan. Kalo udah kerja ato masih kuliah, gimana cara mengatasi semua nie?

Aku punya beberapa tips buat blogger sekalian yang sedang jalani LDR. Check this out!!!!

1. Landaskann hubungan kalian dengan Kasih.
Kasih tuh lebih dalam dari cinta dan sayang loh. Kasih adalah sebuah pondasi utama dalam menjalani sebuah komitmen. Bukan hanya salah satu pihak yang harus menanamkan ini. Tapi untuk kedua belah pihak. Karena Kasih itu sabar, murah hati, tidak cemburu, tidak sombong, tidak memegahkan diri, rendah hati, tidak melakukan yang tidak sopan, tidak mencari keuntungan diri sendiri, tidak pemarah, tidak menyimpan kesalahan orang lain, tidak bersukacita atas ketidakadilan tetapi karena kebenaran, kasih menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu serta Kasih itu tidak berkesudahan. Indah dan tulus bangetkan Kasih itu. Ayow kita semua baik yang LDR maupun gak landasi hubungan kalian dengan KASIH!!!

2. Percaya terhadap pasangan
Bagi yang udah kerja mungkin rasa percaya lebih teal daripada kaum pelajar/mahasiswa. Percaya juga penting banget. Kalo kita udah percaya sama pasangan pasti semua akan kita buat fun hubungan nie. ALways be Positive Thinking!!!!! Tapi tetep yang pertama kita percaya ama TUHAN.

3. Bawa dalam doa
Seindah-indahnya manusia berencana, hanya kehendak Tuhan yang jadi. Bener gak hayooo???? Bawa segala perkaramu di dalam nama Tuhan. Niscaya semua akan indah pada waktunya. Karena rencana Tuhan buat anak-anakNYA adalah sebuah rencana keselamatan bukan rencana kecelakaan.

Sedikit tips dari saya semoga bermanfaat. God Bless Us.

2 thoughts on “Long Distance Relationship (LDR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: