Delon Nikah????? Kapan????

delon

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Delon merasa sudah siap untuk segera mengakhiri masa lajangnya. Dia mengaku sudah matang untuk segera melanjutkan hubungannya dengan Yeslin Wang ke jenjang pernikahan.

“Insya Allah, kita berdua sudah sama-sama matang. Kayak duren, matang di pohon tinggal tunggu jatuhnya saja,” ungkap Delon yang didampingi sang pacar yang mengaku akan menikah pada tahun ini.

Sementara soal kemungkinan menikah di kalender 11-11-11, yang biasanya dipilih karenanya angkanya yang unik, Delon yang keturunan Tionghoa ini memiliki pertimabngan sendiri, berdasar budaya yang diyakininya.

“11-11-11 memang bagus yah tapi kurang sempurna, harus ada angka 0, 6 atau 8. Supaya tabungan kita banyak. Lagipula di tanggal itu aku ada job biasanya,” ungkapnya beralasan.

Delon yang ditemui di tengah perayaan Imlek di rumah keluarganya, Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Kamis (3/2), tidak membantah kalau dirinya juga baru saja menemui calon mertua di China. Di sana selain merayakan tahun baru, sekaligus perkenalan dan diskusi soal rencana pernikahan.

“Di sana sekalian tahun baruan juga. Aku dari tanggal 24-29 Januari cuma 5 hari, di sana ketemu keluarga Jeselyne kebetulan keluarganya tinggal di sana, tukar pikiran sama mama papanya dan mereka respon. jadi lampu hijau buat mengendarai mobilku,” ungkap Delon sambil menengok ke arah Yeslin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: