Tempat unik merayakan ValDay

Bila tidak ingin merayakan Hari Valentine di restoran karena mungkin sudah terlalu sering pergi ke sana, coba temukan tempat-tempat unik yang ada di sekitar Anda.

Bila masih bingung, sementara Hari Valentine 14 Februari sebentar lagi tiba, penjelasan berikut ini bisa Anda jadikan  pertimbangan untuk mencari tempat menarik, dikutip dari laman She Knows.

Jika Anda sudah menikah

Jangan berpikir bila sudah menjadi ibu rumah tangga dan mempunyai momongan, kemudian Anda tidak bisa lagi memiliki waktu untuk liburan dengan romantis bersama suami.

Sulitnya menemukan babysitter untuk menggantikan mengasuh anak di Hari Valentine, bukan halangan. Anda bisa menunggu si kecil tertidur, kemudian buatlah malam yang menyenangkan bersama pasangan di rumah sendiri.

Ciptakan suasana baru di kamar tidur. Sediakan makanan lezat dan sehat, buah, ditambah dengan sebotol anggur atau sampanye. Anda dan suami bisa saling memberi pijatan lembut sambil bersantai.

Jangan banyak berbicara, sebaliknya biarkan tubuh Anda yang bicara, karena tentu saja Anda tidak ingin membangunkan anak-anak, bukan!

Jika Anda berada dalam hubungan baru

Hari Valentine menjadi agak sulit bila Anda baru saja menjalin hubungan dengan pria. Anda tentu membatasi diri untuk tidak melakukan sesuatu yang terlalu romantis. Atau Anda mungkin belum ingin memberikan hadiah yang terlalu besar.

Oleh karena itu, cara terbaik yang dapat Anda lakukan ialah melakukan hal-hal yang sederhana yang tentunya mengasyikkan. Pergilah ke tempat rekreasi. Anda dan pasangan dapat mencoba wahana yang menantang atau menakutkan. Ini bisa membuat Anda dan si dia makin lengket.

Jika Anda masih lajang

Menikmati liburan di Hari Valentine seorang diri bukan sesuatu yang aneh. Bila Anda tidak tertarik ikut pesta bersama teman-teman, Anda bisa sedikit memanjakan diri.

Misalnya, pergi ke bioskop dan menonton film-film kesayangan atau menyewa DVD sehingga dapat menyaksikan film sepanjang hari. Atau bisa juga pergi ke salon untuk memberikan perawatan kuku dan rambut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: