Choky Sitohang Mundur dari Entertainment?

JAKARTA – Setelah menikah dengan Melisa Aryani. Wajah tampang pemandu acara Take Me Out sudah jarang terlihat hilir mudik di layar kaca.

Ternyata lelaki yang fasih berbahasa Ingggris ini memang sengaja mengurangi aktifitasnya di dunia hiburan, yang telah membesarkan namanya.

“Memang sengaja saya yang mengurangi kegiatan, resign. Bukan karena permintaan istri atau keluarga, tapi kesadaran saya sendiri. Karena saya punya tanggung jawab yang besar, untuk diri sendiri dan keluarga saya,”tandasnya saat ditemui di gedung Dhanapala, Senen, Jakarta Pusat. Minggu (7/11/2010).

Selain alasan keinginan pribadi, faktor kesehatanlah yang jadi pertimbangan Choky untuk memutuskan untuk mengurangi job di dunia entertainment yang sudah melambungkan namanya.

“Karena saya sempat drop. Terlalu capek syuting sampai 24 jam. Tensi saya sampai 80. Saya nggak mau ada apa-apa yang terjadi nantinya, karena saya sudah punya keluarga,”paparnya.

Selain itu, Choky juga sedang konsentrasi untuk menjaga istrinya yang sedang hamil. Dia berdoa kepada Tuhan dan berjanji akan menjaga karunia terbesar yang diberikan kepadanya melalui kandungan istrinya.

“Terima kasih Tuhan, akan kujaga karuniaMu. Akan kujaga yang terbaik,” janji Choky.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: