Lima Keuntungan Jadi Wanita Lajang

VIVAnews – Wanita yang belum memiliki pasangan seringkali dianggap belum memiliki kehidupan yang lengkap. Namun, bagi sebagian wanita lajang, hidup tanpa pasangan ternyata bisa menjadi hal menyenangkan.

Maka itu, jangan merasa minder atau tidak bersemangat menjalani hidup ketika Anda ditinggal kekasih. Simak beberapa alasan positif hidup melajang, seperti dikutip dari laman Shine:

• Bebas menyeleksi calon suami

Saat belum punya kekasih, Anda bisa mengenal lebih dalam lebih dari satu pria. Anda dapat menerima ajakan kencan atau sekadar menghabiskan waktu dengan pria berbeda, tanpa ada yang protes. Aktivitas ini juga bisa dilakukan sebagai ajang menyeleksi calon suami.

• Bebas lakukan perjalanan

Anda bisa melakukan perawatan kecantikan seperti spa dengan teman-teman, melancong ke sejumlah daerah wisata, atau mungkin menghabiskan liburan di luar negeri, kapan saja.

• Bersosialisasi tanpa dikekang

Saat memiliki pasangan, seringkali wanita lebih sulit kumpul dengan teman-teman. Ketika melajang, hal itu tak lagi berlaku untuk Anda. Anda bisa bersosialisai dengan berbagai kalangan. Keuntungan lainnya, Anda juga akan terbebas dari ‘teror’ SMS atau telepon yang menanyakan kapan Anda pulang.

• Menikmati ‘me time’

Dalam kesendirian Anda bisa menikmati istirahat panjang tanpa harus menghabiskan banyak anggaran untuk sekadar berbelanja atau menonton film drama romantis tanpa gangguan dan keluhan.

• Investasi

Anda dapat berinvestasi 100% atau menabung untuk keperluan Anda sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: