Wapres Mendadak Datangi Ruang Wartawan

wapres

Jakarta (ANTARA) – Wakil Presiden Boediono mendadak mendatangi ruang wartawan yang berada di lingkungan Istana Wapres usai buka puasa bersama jajaran pejabat dan staf Sekretariat Wapres, Jumat.

“Apa keluhannya di sini,” kata Wapres Boediono saat tiba di ruangan sambil menanyakan kepada belasan wartawan yang berada di dalam ruang pers, di Istana Wapres Jakarta, Jumat.

Ditanya oleh Wapres seperti itu, para wartawan pun sontak berkata “Kami perlu Wi-Fi, pak”. Boediono pun tersenyum dan mengatakan akan mengupayakan keinginan para wartawan itu.

Di ruangan wartawan Istana Wapres saat ini memang belum ada jaringan “Wi-Fi” sehingga wartawan tidak bisa leluasa menggunakan internet untuk membuat berita.

Hanya ada dua komputer yang memiliki jaringan komputer di ruangan itu dan apabila ada liputan, tak jarang wartawan terpaksa harus rebutan dan mengantri.

“Nanti biar Yopie (Juru bicara Wapres.Red) yang atur ya,” kata Wapres sambil melirik kearah juru bicaranya yang berdiri di belakang.

Wapres Bodiono sebelumnya sempat menyalami seluruh wartawan yang kebetulan masih berada di ruangannya, sementara beberapa wartawan yang ikut buka puasa bersama sudah pulang.

Kunjungan Wapres tersebut boleh jadi merupakan yang pertama kali semenjak Boediono menjabat sebagai Wapres pada Oktober 2009.

Dalam kunjungan sekitar dua menit tersebut, Wapres sempat pula menanyakan apakah para wartawan sudah makan. Para wartawan pun tanpa sungkan berteriak “Sudah Pak, terima kasih,” kata sejumlah wartawan.

Sebelum meninggalkan ruangan wartawan, Wapres yang dikawal oleh sejumlah anggota Paspampres sempat menanyakan lagi kepada wartawan apalagi yang masih perlu dibantu.

Seorang wartawati sempat mengatakan “THR Pak”. Wakil Presiden mendengar itu hanya tersenyum dan selanjutnya meninggalkan ruangan wartawan dan kemudian menuju mobil RI 2 untuk meninggalkan Istana Wapres.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: